Sunday, September 22, 2013

Kami menyediakan produk tas bayi atau diapersbag berbagai merek dan model serta harga bervariasi. Dengan model yang modern dan trendi hingga anda tidak sungkan lagi dan tetap dapat bergaya demi Bayi anda. Silahkan dipilih model atau anda dapat juga menanyakan langsung via inbox FB atau BBM Pin : 2B14AC2B.


- Tas Bayi | Diaperbag (Baby Scots ISEDB011)
Tas dengan ukuran : 40 X 31 X 19 cm. Pembelian termasuk Boneka. Bagian dalam tas bayi ini dapat untuk meletakkan Baju, celana, Selimut, Handuk, Tempat bedak, Mainan, perlengkapan bayi lainnya. Sedangkan bagian Saku Samping dapat untuk menempatkan botol susu, termos kecil.

Tampak bagian sisipan samping bisa digunakan untuk menaruh kayu putih, ikat rambut, dan sebagainya. Selain itu, ada bagian sisipan depan yang mempercantik tas bayi ini berupa saku multi fungsi dengan ukuran cukup besar untuk menyimpan barang agar mudah diambil. Tas bayi model ini banyak diminati, dimana dilengkapi bagian saku depan untuk menaruh barang yang sering dipakai dan diambil, seperti Handuk kecil, popok, tissue, sisir, topi, dan sebagainya.


- Tas bayi | Diapersbag (Marss Sporty 3 in 1).
Tas bayi ukuran : 36 x 38 x 15 cm. Tas ini nyaman dipakai dan praktis, serta modis karena tidak menyerupai tas bayi. Terbuat dari bahan nylon waterproof dan tidak berat. Memiliki banyak kompartemen yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Dilengkapi dengan tempat botol susu yg dilapisi insulator/penahan suhu sehingga susu bayi bisa tetap hangat (1-2jam). Dilengkapi dengan changing mat/alas ganti popok, juga ada kantung tempat pakaian basah yg terbuat dari bahan PVC. Tersedia dua warna (Salem dan Coklat).


-Tas Bayi | Diapersbag (Marss Fun Stripe)
Tas bayi yang didesign modis, ukuran : 33 x 28.5 x 21 cm. Terbuat dari bahan nylon waterproof dan tidak berat. Dilengkapi dengan tempat botol susu yg dilapisi insulator/penahan suhu sehingga susu bayi bisa tetap hangat (1-2jam). Dilengkapi dengan changing mat/alas ganti popok, juga dilengkapi dengan kantung tempat pakaian basah yg terbuat dari bahan PVC. Tas bayi yang tergolong jenis pemakaian Shoulder Tap Bag (Cangklong)atau Sling Messenger Bag (Slempang).


- Tas bayi | Diapersbag (Marss Backpack)
Tas bayi ukuran : 36.5 x 27 x 22 cm. Terbuat dari bahan nylon waterproof dan tidak berat. Dilengkapi dengan tempat botol susu yg dilapisi insulator/penahan suhu sehingga susu bayi bisa tetap hangat (1-2jam). Dilengkapi dengan changing mat/alas ganti popok, juga dilengkapi dengan kantung tempat pakaian basah yg terbuat dari bahan PVC. Tas bayi yang tergolong jenis pemakaian Backpack (Ransel).


- Tas Bayi Merk Cocopop Craft (Jack n Jill Rose Vintage Stroller Bag)
Tas bayi dengan ukuran 33x13x29cm. Terdapat tiga saku bagian depan seukuran botol, Sedangkan bagian belakangnya terdapat saku untuk menyimpan handuk kecil, popok dan tissue. Pada bagian dalam terdapat 2 saku ukuran botol, 1 saku ukuran besar dengan resleting, dan 2 kantung saku ukuran sedang untuk keperluan lainnya.


- Tas Bayi Merk Cocopop Craft (Big Willie Tokyo Drift Green)
Tas bayi dengan ukuran : 25 x 21 X 37 Cm. Bahan Parasit dengan panjang tali 103 cm.


- Tas Bayi | Diapersbag HDY Selempang WPM
Tas Bayi ukuran : 38 x 34 x 15 cm. Produk baru dari HDY baby dengan model Wonder Patch Messenger (WPM) yang bagian tutupnya dihiasi ornamen patch berbentuk lingkaran dari bahan kulit imitasi bertekstur bulatan kecil. Dilengkapi 1 buah klip di bagian tutup depan. Ada 3 warna pilihan; Merah (dalamnya orange), Orange (dalamnya coklat), Abu-abu tu (dalam biru muda).

Tas dilengkapi dengan; Kantong jaring di satu sisi luar dan kantong ber-insulator di sisi lainnya, 3 buah kantong ber-resleting, 2 buah kantong botol di bagian dalam, 1 buah kantong jaring ber-resleting di bagian dalam, 5 buah kantong multifungsi lain dan Changing station di bagian belakang.


- TAS BAYI | DIAPERBAG (Bellaluna Ouval)
Tas Merk Bellaluna berbentuk oval, ukuran : 35 X 31 X 11 cm. Ada 3tiga pilihan warba; Merah, pink dan biru. Tas bayi ini terbuat dari bahan Dinner Soft-Polypom-Parasit (bagian dalam) water proof.

Tas ini memiliki 1 kantong botol susu. 2 extra kantong untuk penyimpanan 3-6 popok, tisu basah dan kain cadangan. Ada 3 extra kantong untuk hp, dompet, botol. Juga terdapat 1 kantong ber-resleting untuk Band Aid, obat-obatan, atau lainnya. Selain itu, tas bayi ini juga disertai Changing pad (perlak) besar dari bahan yang mudah di bersihkan.

0 comments:

Post a Comment